5 Handphone (HP) Tercanggih Yang Pernah Ada Dan Yang Akan Datang

Handphone alat komunikasi yang sangat populer dijaman modern ini, banyak perusahaan-perusahaan ternama menciptakan handphone terbaik. Banyak fitur-fitur canggih yang disediakan pada sebuah handphone. 

Handphone adalah kebutuhan sekunder, namun semakin lama handphone mengalami kemajuan dan manusia selalu berhadapan dengan handphone yang menganggap handphone itu sekarang sebagai kebutuhan primer.

Berikut 5 Handphone tercanggih yang pernah ada, Versi Sharkvalue :

  1. Sony Xperia XZ1
  2. Smartphone ini terbilang kecil, namun sangat mengejutkan. Smartphone ini memiliki fitur utama yaitu kamera dengan resolusi 19mp,  dan memiliki memori internal yang cukup besar. Kamera smartphone ini dapat merekam dengan kecepatan 960fps, selain kamera yang bagus smartphone ini juga dilengkapi dengan audio yang sempurna, yang menjaga kualitas suara yang dihasilkan bahkan saat merekam pada situasi berisik sekalipun. Smartphone ini juga dilengkapi aplikasi pengindai wajah dan objek 3 dimensi, untuk kalian yang mau membagikannya kesosial media atau mencetaknya pada printer 3 dimensi. Apakah anda berminat pada smartphone ini ?... Anda dapat membelinya dengan harga $650 USD. Hitung
  3. Lumigon T3
  4. Smartphone ini memiliki kamera 4mp, dengan 2 led yang memungkinkan untuk mengambil gambar dan merekam pada keadaan gelap gulita. Smartphone ini juga dilengkapi dengan tombol atau yang disebut tombol action yang dapat memprogram sesuatu yang spesifik. Menurut penciptanya smartphone ini dapat mengontrol peralatan universal lainnya. Bagian luar dibuat dengan baja stainlees dan fiber glass yang melindungi dari air dan debu. Apakah anda berminat pada smartphone ini ?... Kalian dapat membelinya dengan harga $920 USD.  
    Hitung
  5. Flip Phone
  6. Smartphone unik yang memiliki 3 layar yang dapat melakukan kegiatan aplikasi yang berbeda tiap layarnya ataupun digunakan menjadi 1 layar saja. Selin itu smartphone ini bisa dijadikan buku saku untuk menampilkan foto dan video, dan juga dapat digunakan sebagai jam alarm kalian. Salah satu layar dari smartphone ini bisa dijadikan sebagai keyboard. Menurut penciptanya smartphone ini memiliki kemampuan tidak terbatas, susai kebutuhan yang kita inginkan. Apakah kalian berminat pada smartphon ini ?... Kalian dapat membelinya dengan harga $109 USD.  
    Hitung
  7. Cat S60
  8. Menurut perusahaan yang membuat, smartphone Cat S60 adalah smartphone pertama yang menerapkan fitur termal kamera. Apa itu termal camera ?... Termal camera yang bisa mendeteksi suhu badan dan panas lingkungan yang ada disekitar kita, dan juga dapat mengambil gambar pada keadaan gelap. Termal camera bisa menangkap suhu pada jarak 30meter, dapat juga mengambil gambar dan merekam video. Keunggulan lainnya yaitu pada ketahanan, smartfone ini dilapisi oleh bingkai logam yang dapat menahan benturan setinggi 2meter, dan tahan terhadap air pada kedalaman 5meter selama, 1jam. Apakah kalian berminat pada smartphone ini ?... Kalian dapat membelinya dengan harga $600 USD. 
      Hitung
  9. Project Ara
  10. Merupakan proyek yang dikembangkan oleh google, yang bisa disusun atau diatur sesuai keinginan kalian. Karena setiap orang dapat mengatur bagian-bagian atau komponen yang ada pada smartphone tersebut sesuai kemauan mereka. Sayangnya smarphone ini masih dalam tahap pengembangan, dan dikabarkan gagal produksi, namun belum ada pernyataan resminya, kita tunggu saja.

Apakah ingin mengganti smartphone anda ? bagaimana menurut anda tentang 5 smartphone canggih ini, silakan komentar dibawah ya... 
Sharkvalue (Share Information For You)

0 Response to "5 Handphone (HP) Tercanggih Yang Pernah Ada Dan Yang Akan Datang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel