Cara Membuat Tulisan Unik Di Whatsapp

WhatsApp

Whatsapp adalah sebuah aplikasi komunikasi yang dapat melakukan pertukaran pesan tanpa biaya SMS, karena whatsapp menggunakan paket data internet yang sama seperti penggunaan email, browsing, dan lain-lain. 

Whatsapp sendiri menggunakan jaringan internet 3G, 4G maupun wifi untuk melakukan komunikasi data. Dengan menggunakan whatsapp kita dapat mengobrol secara online, berbagi file, maupun yang lainnya. 

Hosting Unlimited Indonesia
Disamping dari itu, whatsapp juga menyediakan fitur atau cara rahasia yang sebagian dari kita belum mengerti untuk membuat tulisan/text pada whatsapp menjadi unik, seperti tulisannya menjadi tebal, miring, dan lain-lain... 

Disini saya akan membahas Cara membuat tulisan unik di whatsapp... 

1. Tulisan Menjadi Tebal
Sebagian besar pengguna lama whatsapp memahami cara membuat tulisan menjadi tebal yaitu dengan memberikan tanda *(bintang) pada tulisan yang mau kita buat tebal. Contohnya : *saya* maka saat mengirim akan menjadi saya. 

2. Tulisan Menjadi Miring
Untuk tulisan miring anda hanya perlu memberikan symbol _(Underscore/garis bawah). Contohnya : _saya ganteng_ maka saat mengirim tulisannya akan berubah menjadi saya ganteng. 

3. Tulisan Menjadi Tercoret/Strikerthrough
Untuk tulisan Tercoret anda hanya membutuhkan symbol ~(garis bergelombang). Contohnya : saya ~ganteng~ maka yang akan tercoret adalah gantengnya, seperti gambar dibawah ini guys.

4. Tulisannya menjadi berubah jenis fontnya menjadi monospace
Untuk tulisan yang fontnya beda, anda perlu symbol petik miring sebanyak 3kali. Contohnya : ```saya pintar``` maka akan menjadi saya  pintar. Agak renggang gitu guys... 

5. Tulisan kebalik
Untuk yang tulisan kebalik, kita membutuhkan aplikasi tambahan guys namanya aplikasi Flip Text yang tersedia diplaystore. Seperti berikut hasilnya :


Nah bagaimana guys ?...  Mudahkan?... Udah ga penasaran lagi dengan tulisan-tulisan unik yang ada di whatsapp. Kalo kalian masih bingung, mimin kasih ni video tutorialnya. Supaya memudahkan kalian. 

Hosting Unlimited Indonesia


Jangan lupa saling berbagi ilmu kesesama teman ya guys...
Sharkvalue (share information for you). 

0 Response to "Cara Membuat Tulisan Unik Di Whatsapp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel