Cara Mendapatkan Permata Gratis di Dragon Mania Legends


Permata
Game Dragon Mania Legends merupakan game yang seru, dimana para pemain diberikan pemandangan grafik yang bagus dan naga-naga yang lucu. Banyak naga yang terdapat dalam game Dragon Mania Legends ini, ada sekitar ratusan naga, wow ๐Ÿ˜ฏ... Banyak sekali ya. Bahkan game ini sering melakukan update dan event-event ๐Ÿ“† naga baru yang membuat pemain game ini semakin betah dan seru, Apalagi menunggu naga Legendaris akan menetas ๐Ÿฃ yang memakan waktu hingga harian, WOW ๐Ÿ˜ฏ...

Banyaknya naga yang tersedia dan banyak juga mode permainan didalam game Dragon Mania Legends membuat game ini banyak peminatnya tercatat 50juta+ orang yang mendownload ⬇๐Ÿ”„ game ini dan terdapat sekitar lebih dari 2 juta ulasan ๐Ÿ“„ di Playstore, dan juga memperoleh rating 4,5 ⭐. Game yang sangat luar biasa sekali ya guys...

Dibalik suksesnya game Dragon Mania Legends banyak sebagian besar dari kita mempertanyakan bagaimana memperoleh coin ๐Ÿ’ฐ bahkan permata ๐Ÿ’Ž pada game Dragon Mania Legends ini. Ada beberapa cara untuk memperoleh permata ๐Ÿ’Ž secara GRATIS, digame ini namun dengan usaha yang lumayan sulit dan diperlukan kesabaran yang besar.

permata ๐Ÿ’Ž yang dapat diperoleh secara GRATIS dan mudah sekitar 1-100 ๐Ÿ’Ž. Namun ada juga cara agar mendapatkan permata ๐Ÿ’Ž melebihi 100+ ๐Ÿ’Ž yang terbilang susah untuk menyelesaikan misi ini. Bagaimanakah memperoleh permata ๐Ÿ’Ž secara GRATIS ?...

Berikut adalah cara untuk memperoleh permata ๐Ÿ’Ž digame Dragon Mania Legends :
  1. Pada Habitat Naga (Kesulitan Mudah)
  2. Habitat Naga
      Cara pertama adalah pada habitat naga, pada saat habitat naga penuh dengan coin ๐Ÿ’ฐ maka setelah coin tersebut diambil, terdapat permata ๐Ÿ’Ž pada salah satu habitat yang dimiliki, cara mengambil permata ๐Ÿ’Ž tersebut cukup mudah, dengan menonton iklan kurang lebih 15 detik, kalo admin biasanya 30 detik.

  3. Mengusap Naga (Kesulitan Sedang)
  4. Mengusap Naga
      Cara ke-dua ini adalah mengusap naga, pada misi ini terkadang sering kita lakukan pada saat misi harian, dimana kita ditugaskan untuk mengusap naga kita sesuai misi yang diberikan. Dibalik mengusap naga, Nama-nama ini memberikan ๐ŸŽ✨ kita hadiah ๐ŸŽ berupa coin ๐Ÿ’ฐ maupun permata ๐Ÿ’Ž. Setiap naga yang diusap selalu mengeluarkan coin ๐Ÿ’ฐ namun jarang yang mengeluarkan permata ๐Ÿ’Ž. 

  5. Bermain Bawah Tanah (Kesulitan Mudah)
  6. Bawah Tanah
      Cara yang ke-tiga yaitu bermain bawah tanah ๐ŸŒ, pada permainan ๐ŸŽฎ bawah tanah pemain diharuskan mengalahkan ๐Ÿ‘Š๐Ÿ’ฅ naga-naga yang ada setiap naga ๐Ÿ‰ yang dikalahkan akan memperoleh poin, dimana poin itu bisa ditukarkan dengan peti harta karun. Catatan ๐Ÿ“’ : jika kita hanya ๐Ÿ‘Šmengalahkan ๐Ÿ‘Š๐Ÿ’ฅ naga ๐Ÿ‰ saja, maka poin yang kita dapatkan sedikit. Agar poin banyak ikuti instruksinya, apa yang harus dilakukan. Agar mendapatkan poin yang besar ๐Ÿ’ช๐Ÿ˜๐Ÿ‘. 

  7. Menonton Iklan Lotto (Kesulitan Susah)
  8. Lotto Ads
      Cara yang ke-empat adalah menonton ๐Ÿ‘€ iklan Lotto, hampir sama dengan yang pertama, namun cara ini susah dilakukan. Lotto yang tersedia pada permata ๐Ÿ’Ž yang berjumlah lebih dari 1 biasanya hanya bagian kecil ๐Ÿ‘Œ dan pada permata ๐Ÿ’Ž yang hanya 1 disediakan bagian yang besar sesuai gambar diatas. Kalo admin, seringnya engga dapat permata ๐Ÿ’Ž sama sekali, melainkan hadiah ๐ŸŽ yang lain, ntah makanan, maupun coin ๐Ÿ’ฐ. 

  9. Mengirimkan Naga Pada Bukit (Kesulitan Sedang)
  10. Kirim Naga ke Bukit
      Cara yang ke-lima yaitu dengan mengirimkan naga-naga ๐Ÿ‰๐Ÿ‰ pilihan kedalam gunung ๐Ÿ—ป. Ini termasuk cara dengan kesulitan sedang. Cara ini dilakukan dengan mengirim ๐Ÿ“ค naga-naga ๐Ÿ‰๐Ÿ‰ yang sesuai atau cocok dengan perintah. Kalo kita tidak mengirimkan naga ๐Ÿ‰ yang sesuai, atau presentase kurang dari 50%, hanya akan memperoleh coin ๐Ÿ’ฐ saja. Sedangkan diatas 50% akan mendapatkan peti hadiah ๐ŸŽ secara acak. 

  11. Menyelesaikan Tugas Sulit (Kesulitan Susah)
Misi Aplikasi

Cara yang ke-enam yaitu Tugas sulit, tugas ini diharuskan kita menyelesaikan misi dengan cara menginstall aplikasi ๐Ÿ“ฒ lain, dan memainkan aplikasi ๐Ÿ“ฒ itu sampai ketentuan yang diberikan. Kenapa masuk kedalam tugas sulit ?... Karena ada beberapa aplikasi ๐Ÿ“ฒ yang mengharuskan kita untuk mencapai level yang tinggi, dan melakukan pembelian didalamnya hingga sebesar $99.99 jumlah yang besar bagi yang tidak punya uang ๐Ÿ’ต. ๐Ÿ˜…

Bagaimana teman-teman pecinta game Dragon Mania Legends sekarang kalian jadi taukan untuk mendapatkan permata secara gratis ini. Tetap semangat dan bersabar untuk memainkan game ini. Dan jangan lupa untuk tambahkan admin kedaftar teman kalian ya.

"385a36"

Sharkvalue hiuShare Information For you)

Kalo ada hal yang masih ingin disampaikan silakan komen ya teman-teman dan jagan lupa untuk mengikuti, agar kalian selalu update dengan info-info yang akan diposting nantinya.


Link Untuk Mendownload Game


ANDROID LINK : DRAGON MANIA LEGENDS


IOS LINK : DRAGON MANIA LEGENDS


MICROSOFT LINK : DRAGON MANIA LEGENDS

0 Response to "Cara Mendapatkan Permata Gratis di Dragon Mania Legends"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel