Aplikasi penghasil uang Sampingan

Banyak aplikasi yang tersedia pada playstore baik aplikasi tersebut digunakan untuk membantu dalam pekerjaan, kehidupan sehari-hari maupun dalam pengingat pesan. Dibalik itu semua terdapat aplikasi yang dapat membantu kita dalam mencari uang secara online di internet.

Terdapat beberapa aplikasi yang menyediakan fitur dimana kita dapat memperoleh uang, aplikasi ini bernama sampingan.

Berbeda dengan aplikasi-aplikasi yang lain, aplikasi sampingan ini memberikan kita peluang kerja terdapat tiga pilihan yang dapat membuat kita dibayar oleh aplikasi ini.
1. Menjadi reseller

Menjadi reseller disini kita akan menjual kembali barang yang disediakan oleh aplikasi sampingan ini, di mana beberapa perusahaan ataupun warung atau toko yang bekerjasama dengan aplikasi sampingan ini menyediakan harga yang lebih rendah untuk para reseller. Kita dapat menjual kembali produk-produk yang ditawarkan oleh aplikasi sampingan dengan harga pasaran. Sehingga kita tidak perlu takut menjual barang yang harganya sudah sesuai dengan pasaran sehingga barang tersebut mudah untuk terjual. Namun saya sendiri yang menggunakan aplikasi ini tidak menggunakan fitur dari reseller, karena fitur ini juga mengharuskan kita membeli produk dengan batas minimum namun saya mencari penghasilan dari internet tanpa mengeluarkan modal sedikitpun jadi saya tidak menggunakan fitur reseller ini.

2. Ngumpulin data

Ngumpulin data di sini yaitu kita diharuskan mendownload suatu aplikasi dan memberikan rating pada aplikasi yang kita download setelah aplikasi kita download dan kita rating kita diharuskan untuk menscreenshot nya sebagai bukti bahwa kita telah melakukan perintah dengan benar dan sesuai aturan pada pengumpulan data. Terdapat batas waktu dalam memverifikasi data tersebut, kalian tidak bisa sembarangan dalam mengupload bukti sebagaimana mestinya. Dan saya sudah mencoba untuk melakukan pengumpulan data dan ini sangat cocok bagi kalian yang tidak ingin mengeluarkan modal sedikitpun tetapi terdapat juga perintah yang mengharuskan kita untuk top up pada aplikasi yang kita download namun bagi kalian yang tidak ingin mengeluarkan uang sepeserpun kalian dapat memilih aplikasi yang disediakan oleh sampingan yang tidak mengeluarkan uang.

3. Kerja harian

Kerja harian di sini ini mirip seperti kerja di kantor, kalian diharuskan untuk bekerja di lapangan. Untuk fitur kerja harian ini biasanya kalian diharuskan memiliki kemampuan sesuai yang dibutuhkan oleh perusahaan ataupun orang yang sedang membutuhkan jasa kalian. Contohnya seperti pekerjaan yang saya screenshot ini.
contohnya seperti gambar yang di atas disitu terdapat 2 lowongan kerja yang pertama kurir instant delivery di shopee express dan yang kedua sales lapangan di warung pintar untuk kedua pekerjaan tersebut membutuhkan kualifikasi yang lebih khusus contohnya untuk kurir kalian diharuskan memiliki kendaraan dan memiliki SIM dan untuk pekerjaan sales lapangan di warung pintar kalian harus minimal memahami tentang sistem pada sales. Dan untuk waktu pengerjaan sendiri setiap perusahaan memiliki aturannya masing-masing freelance yang kalian lihat saat ini itu ada batas waktunya dan akan berbeda ada setiap waktunya sesuai dengan kebutuhan perusahaan maupun tempat yang bekerjasama dengan aplikasi sampingan ini.

0 Response to "Aplikasi penghasil uang Sampingan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel