Teknologi Pembangkit Listrik kreatif Turbulent Turbines

Teknologi Pembangkit Listrik kreatif Turbulent Turbines
kreativitas manusia menyiasati sumber daya alam yang terbatas menghasilkan berbagai teknologi yang sangat bermanfaat untuk manusia tetapi juga bagi alam termasuk dalam teknologi pembangkit listrik tersebut membuat banyak pembangkit listrik alternatif yang murah dan ramah lingkungan seperti apa tenaga listrik itu berikut penjelasannya.


Turbulent turbines merupakan salah satu energi pembangkit listrik yang kreatif yang pernah dibuat oleh manusia, pertama-tama dibuat galian di tepi sungai atau kanal, untuk aliran masuk dan keluar air lalu di galian tersebut dipasang lagi dinding yang bisa dibuka tutup di tengahnya dipasang generator dan pembangkit pusaran yang timbul dari aliran air masuk akan membuat turbin berputar dan akan membuat tenaga listrik ini ramah lingkungan bahkan ikan-ikan yang berkeliaran masuk tidak akan terluka, dan energi listrik yang masuk dapat menerangi sekitar 300 rumah setiap harinya wah ini adalah teknologi yang keren ya. Teknologi ini juga ramah lingkungan, dari desain yang sederhana dan futuristik membuat pembangkit tenaga listrik ini sangat kreatif karena hanya membutuhkan bentuk galian dan juga bentuk dari bangunan yang dirancang supaya air mengalir membentuk pusaran yang menggerakkan generator yang sudah disediakan di tengah pusaran air itu yang akan menggerakkan generator tersebut.

Turbulent turbines ini adalah salah satu pembangkit listrik yang sangat efektif untuk masa depan karena penggunaannya yang ramah lingkungan dan juga tidak memakan tempat yang besar. Jika kalian berminat membuatnya juga cukup mudah, pertama carilah aliran air yang cukup deras, jangan yang tenang, karena tidak dapat menggerakkan Generator dan jangan mencari air yang terlalu deras, karena berbahaya saat mencobanya. Usahakan mengalir seperti sungai, kalian dapat melihat video diatas. kemudian kalian dapat membuat lobang, yang tujuannya untuk memisahkan aliran air yang ada disungai, dimana aliran itu akan mengalir pada lobang yang kalian buat, dan diberi generator. bentuk dari lobang juga menyesuaikan bentuk desain dari Turbulent turbines berbentuk seperti baling-baling pesawat.

Tujuannya agar air yang masuk akan berputar-putar, menggerakan generator yang telah diletakkan ditengah. Kemudian generator yang bergerak itu, akan menghasilkan tenaga listrik yang cukup besar, sehingga dapat menghemat pengeluaran listrik dan juga ramah terhadap lingkungan.

0 Response to "Teknologi Pembangkit Listrik kreatif Turbulent Turbines"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel