Keunggulan Whatsapp dibandingkan Aplikasi Pesan dan Telpon Lainnya

Keunggulan whatsapp
Berbicara tentang menyampaikan informasi, banyak sekali aplikasi-aplikasi yang menyediakan layanan murah dan bahkan gratis, yang tersedia bagi pengguna aplikasi tersebut. Namun banyaknya aplikasi, maupun layanan yang ada seperti viber, telegram, snapchat, klik, whatsapp, wechat, skype, dan line. Ternyata Whatsapp lebih populer diindonesia.

Kenapa sih, WhatsApp bisa terkenal ?...

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi yang sangat populer diindonesia, tercatat lebih dari 83% dari 171 juta orang adalah pengguna whatsapp kata Kominfo. 
Video Call 8 People

Dibalik kepopulerannya itu, whatsapp banyak melakukan pembaharuan-pembaharuan sistem maupun penambahan fitur, supaya pengguna whatsapp lebih betah, dan tidak bosan oleh fitur-fitur lama. Pembaharuan yang terbaru yaitu, Panggilan suara dan video grup yang dapat dilakukan dengan 8 peserta/pengguna. Semua peserta/pengguna harus menggunakan WhatsApp versi terbaru.

Pengertian WhatsApp Messenger adalah aplikasi perpesanan GRATIS yang tersedia untuk Android dan ponsel cerdas lainnya. WhatsApp menggunakan koneksi Internet (4G/3G/2G/EDGE atau Wi-Fi, jika tersedia) yang memungkinkan Kita mengirim pesan dan menelepon teman dan keluarga. Beralihlah dari SMS ke WhatsApp untuk mengirim dan menerima pesan, panggilan, video, dokumen, dan Pesan Suara.

MENGAPA KITA HARUS MENGGUNAKAN WHATSAPP ?... 
Tanpa biaya
• TANPA BIAYA: WhatsApp menggunakan koneksi Internet (4G/3G/2G/EDGE atau Wi-Fi, jika tersedia) yang memungkinkan kita mengirim pesan dan menelepon teman dan keluarga, sehingga kita tidak perlu mengeluarkan biaya untuk setiap pesan atau panggilan. Tidak ada biaya langganan untuk menggunakan WhatsApp alias Gratis. 
Multimedia
• MULTIMEDIA: Mengirim dan menerima foto, video, dokumen, dan Pesan Suara. Ini adalah fitur hebat dari WhatsApp, dengan biaya seperti menggunakan internet biasa. Yang mempermudah proses pengiriman pekerjaan berupa dokumen, maupun gambar dan video lebih cepat dan efisien.
Panggilan Gratis
• PANGGILAN GRATIS: Hubungi teman dan keluarga Anda secara gratis dengan Panggilan WhatsApp, meskipun jika mereka berada di negara lain. Panggilan WhatsApp menggunakan koneksi Internet telepon, maupun jaringan wifi dan bukan paket seluler. 
(Catatan: Biaya data mungkin berlaku. Seperti menghubungi penyedia layanan seluler untuk informasi. Selain itu, Anda tidak dapat mengakses 119 dan nomor layanan darurat lainnya melalui WhatsApp).
Chat Group
• CHAT GRUP: Nikmati chat grup dengan kontak Anda agar dapat dengan mudah terhubung dengan teman dan keluarga. Dengan adanya chat group, penyampaian informasi lebih cepat dan merata. 
Whatsapp Web
• WHATSAPP WEB: Anda juga dapat mengirim dan menerima pesan WhatsApp langsung dari browser komputer Anda. Namun, ponsel atau smartphone anda harus terkoneksi dengan internet dan tetap konek pada WhatsApp. WhatsApp web hanya sebagai jembatan penyalur/jika terdapat kerjaan pada komputer, dan kita juga sibuk dengan WhatsApp, maka WhatsApp web solusinya. 
Tanpa Biaya Internasional
• TANPA BIAYA INTERNASIONAL: Tidak ada biaya tambahan untuk mengirim pesan WhatsApp secara internasional. Chat dengan teman Anda di seluruh penjuru dunia dan hindari biaya SMS internasional. 
Katakan TIdak Pada Nama Pengguna dan Pin
• KATAKAN TIDAK PADA NAMA PENGGUNA DAN PIN: Mengapa harus repot mengingat nama pengguna atau PIN? WhatsApp bekerja dengan nomor telepon, sama seperti SMS, dan terintegrasi secara lancar dengan buku alamat telepon yang kita miliki. 
Selalu Masuk
• SELALU MASUK: Dengan WhatsApp, akun Anda selalu masuk, sehingga tidak ada pesan yang terlewat. Tidak ada kebingungan mengenai apakah akun Anda sedang masuk atau keluar.
Terhubung Secara Cepat Dengan Kontak
• TERHUBUNG SECARA CEPAT DENGAN KONTAK ANDA: Buku alamat Anda digunakan untuk menghubungkan Anda dengan kontak yang memiliki WhatsApp secara cepat dan mudah sehingga tidak perlu menambahkan nama pengguna yang sulit untuk diingat.
Pesan Offline
• PESAN OFFLINE: Jika Anda mematikan telepon atau tidak melihat notifikasi, WhatsApp akan menyimpan pesan terbaru hingga saat Anda menggunakan WhatsApp lagi.

• DAN MASIH BANYAK LAGI: Bagikan lokasi Anda, bertukar kontak, setel wallpaper dan suara notifikasi khusus, kirim pesan siaran ke beberapa kontak sekaligus, dan masih banyak lagi.

Bagaimana teman-teman dengan informasi mengenai WhatsApp yang populer ini. Kalo teman-teman berminat mendownload whatsapp bisa klik link dibawah ini ya... 


SHARKVALUE ( Share Information For You )

1 Response to "Keunggulan Whatsapp dibandingkan Aplikasi Pesan dan Telpon Lainnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel