Bermain PS2 diAndroid dengan mudah

Playstation merupakan permainan modern yang berawal dari Playstation 1,2,3, dan 4. Dibalik itu semua, semakin berkembangnya zaman membuat kita sudah tidak tertarik untuk membeli Playstation 1, maupun 2. Karena peminatnya yang semakin lama berpindah keplaystation 3. Jangan khawatir kalo kalian tidak memiliki uang namun ingin memainkannya. Kalian dapat bermain Playstation 2 melalui Smartphone kalian

Playstation 2 telah memiliki grafis yang bagus dan banyak peminatnya, cara untuk memainkan game PS2 diandroid sebagai berikut :

1. Emulator Demon PS2

Emulator Demon PS2

Emulator ini merupakan aplikasi perantara membaca file program dari game PS2, aplikasi Demon PS 2 ini merupakan emulator yang stabil saat ini. Dan kamu dapat mengunduhnya di Google Playstore. Ada 2 versi dari emulator ini, pertama PRO anda terbebas dari iklan, dan kedua non-pro, anda akan terganggu dengan iklan selama 30 detik. Kalian juga bisa mengakalinya dengan mendownload MOD, atau aplikasi modifikasi cara downloadnya kalian tinggal cari di Google Search Engine.

2. Mencari Game

Mencari Game

Berhubung yang kalian download itu emulatornya, maka belum ada game didalamnya. Untuk mendownload game-game PS2 kalian bisa klik disini disitu terdapat banyak game PS2 dan game lainnya yang berformat ISO. Setelah Game terdownload pastikan game disimpan difolder supaya anda mudah mencarinya. Dan langkah selanjutnya scan game dengan apliaksi Emulator.

3. Mengatasi Leg pada aplikasi

Mengatasi Leg pada aplikasi

Untuk Game yang memiliki grafik dan fps tinggi dapat mengotak atik pengaturan pada emulator. Untuk emulator versi non-pro ada fitur yang tidak dapat digunakan alias dikunci. Sedangkan versi pronya semua vitur terbuka.

setelah kalian berhasil melakukan langkah-langkah diatas, kalian sudah bisa menikmati bermain game PS2 dan merasakan bermain game yang kalian inginkan. kalo kalian punya saran atau tips untuk konten selanjtnya silakan komen dibawah ya, selalu dukung blog ini agar terus maju.

SHARKVALUE(Share Information For You)

0 Response to "Bermain PS2 diAndroid dengan mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel