Meningkatkan BP One Punch Man The Strongest


One Punch Man The Strongest = merupakan game RPG yang cukup keren. Yang mengadaptasi dari serial animenya yang populer dikalangan dunia. Anime yang bagus dan jalan cerita yang seru membuat para penggemarnya tidak sabar menunggu episode yang akan datang. keseruan itu direalisasikan dengan kemunculan game One Punch Man The Strongest yang menghebohkan kalangan pecinta One Punch Man sendiri.

Dibalik itu semua, ternyata game One Punch Man The Strongest sangat seru, walau tampilannya hanya 2.5 dimensi, namun fitur dan effect battle yang epic, membuat pecinta anime ini tidak mundur.
semua karakter pada game disesuaikan dengan anime aslinya. Sehingga para pecinta anime One Punch Man sudah tau kehebatan karakter-karakter itu.

Untuk meningkatkan kekuatan atau BP pada karakter ada beberapa langkah yang perlu diperhatikan adalah :

1. Upgrade Karakter

Upgrade Karakter
upgrade karakter salah satu cara untuk meningkatkan BP pada game one punch man the strongest adalah dengan meningkatkan karakter yang menjadi andalan kalian, terdapat 6 karakter utama yang menjadi menghitung BP kalian. Caranya yaitu dengan melakukan evolusi kepada karakter tersebut, kemudian ada juga fitur skill, limit break, progres, dan Talent, yang bertujuan untuk meningkatkan BP atau kekuatan power pada hero yang menjadi andalan kalian.

2.  Upgrade Saitama

Upgrade Saitama
selanjutnya ada pada Upgrade Saitama, pemeriksaan ini dapat juga meningkatkan BP (battle point), namun untuk pemeriksaan Saitama ini bersifat keseluruhan maksudnya pada saat kalian menyelesaikan fitur memory itu terdapat tambahan seperti menambah HP dan attack itu akan membuat seluruh Hero kalian meningkat, kemudian ada fitur talent, fitur ini sama seperti fitur memory namun untuk mendapatkan poin dari talent kalian harus menyelesaikan task di mana tas tersebut mengharuskan kalian melakukan atau menyelesaikan olahraga yang Saitama lakukan (pemeriksaan Saitama).

3. Fitur Home

Fitur Home

Ketika kamu sudah mencapai level 28, kamu akan bisa membuka fitur Home. Fitur tersebut layaknya rumah tempat kamu menyimpan koleksi, Achievement, Laboratory, dan lainnya. Tapi fitur-fitur tersebut dapat terbuka pada level tertentu. Kamu juga bisa meningkatkan BP dengan memanfaatkan semua fitur yang ada dalam Home. Seperti dengan memenuhi semua pajangan figurine, setelah kalian memiliki level yang cukup tinggi kalian juga dapat membuka fitur latihan dan juga lab, yang bertujuan untuk meningkatkan BP atau battle point di game one punch man the strongest.

0 Response to "Meningkatkan BP One Punch Man The Strongest"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel